Sambut Ramadhan, Ormas Gagak Hitam Riau Gencar Lakukan Kegiatan Sosial

oleh -

BERSERIPOS.COM, Selatpanjang – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, Organisasi Masyarakat (Ormas) Gagak Hitam Riau tengah gencar melaksanakan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial itu yakni, melakukan pengecatan terhadap pagar dinding TPU di Sri Bijuangsa yang terletak di jalan Kesehatan Selatpanjang Kota, Sabtu (3/4/21).

Panglima Gagak Hitam Riau, Yusri Yano mengatakan, kegiatan pengecatan pagar TPU Sri Bijuangsa ini memang dilakukan setiap tahunnya secara bergotong royong, hal itu dilakukan agar TPU terlihat bersih, rapi, dan tidak terkesan menjadi tempat yang menakutkan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dar Ormas Gagak Hitam Riau. Kita buat TPU ini agar terlihat bersih dan indah dipandang mata, sehingga masyarakat yang lewat serta para perziarah nantinya merasa nyaman saat ziarah nantinya,” ujarnya didampingi oleh Timbalan Panglima Elzawir serta Panglima perang Effendi dan seluruh pengurus lainnya.

Ia menambahkan, selain melakukan pengecatan, kegiatan ormas gagak hitam juga akan berlanjut ke esokan harinya.

“Setelah kegiatan ini selesai kita akan lanjutkan dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu pada Minggu 4 April 2021. Pembagian sembako akan disalurkan langsung oleh Mutiara Gagak Hitam Riau

Sementara itu, Datok Penasehat, Suharto, mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Ormas Gagak hitam ini adalah merupakan kegiatan amal yang wajib didukung.

Ia juga mengatakan dalam waktu dekat ini Ormas Gagak Hitam juga akan mengagendakan rehap serta pengecatan di Taman Pendidikan Al-quraan (TPA) yang ada di desa Alah Air.

“Saya selaku penasehat, juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donator yang telah ikut serta menyisihkan sedikit rejekinya untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang kami lakukan ini, Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Panglima Gagak Hitam Riau bersama jajaranya yang sudah turun langsung melakukan kegiatan sosial hari ini, jangan pernah berhenti berkarya dan berbuatlah yang terbaik untuk negri ini, tetap semangat, kompak dan bekerja dengan hati, kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli dengan kampung kita ini,” ungkap Suharto dengan jelas.**

Reporter: Salman

Comment