Usai Deklarasi, DPW Partai Ummat Riau Langsung Sambangi Panti Asuhan

oleh -

BERSERIPOS.COM, Pekanbaru – Selesai mengikuti deklarasi Partai Ummat secara virtual oleh Ketua Majelis Syuro Muhammad Amien Rais, di Jogjakarta, Kamis (29/4/2021.) DPW Partai Ummat Riau melakukan Kegiatan amal.

Kegiatan amal itu dilakukan karena bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 H.

Salahsatu kegiatan tersebut yakni mengunjungi panti asuhan Baiturahman di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Kunjungan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Ummat, Fauzi Kadir, Sekretaris, Selamet Nusron, Wakil Ketua DPD, Ulul Azmi, serta beberapa anggota partai Yusra, Hdayat.

Para rombongan yang datang juga langsung sambut oleh Pimpinan Panti Asuhan, Ginting.

Wakil Ketua DPD Partai Ummat, Ulul Azmi mengungkapkan bahwa kunjungan yang dilakukan merupakan salahsatu bentuk kepedulian partai terhadap sesama masyarakat.

Menurutnya, cara mensyukuri nikmat Allah SWT adalah saling berbagi kepada sesama manusia, apalagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Partai Ummat resmi di deklarasikan tepat pada Bulan yang penuh berkah, tepatnya pada 17 Ramadhan. Untuk mensyukuri hal itu kita menyambangi salahsatu panti asuhan yang berada di Riau, yakni panti asuhan Baiturahman,” katanya saat konfirmasi Berseripos.com, Sabtu 1 Mei 2021.

Aksi peduli Ummat itu rencananya akan diagendakan secara rutin, namun mengingat situasi pandemi Covid-19 kegiatan dilakukan secara bertahap dan akan dimusyawarahkan terlebih dahulu.

Pada kunjungan kali ini, ada sejumlah bantuan yang diberikan oleh DPW Partai Ummat Riau. Bantuan itu berupa, 100 kg beras.

“Hari ini, setelah deklarasi seluruh Kader terbaik Partai Ummat bersedekah. Semoga dapat meringankan beban pengurus serta anak-anak panti,” tukasnya.***

(YD)





Comment