Wanita Ini Menangis Memohon Diizinkan Polisi Buat Mudik, Alasannya Sedih Banget

oleh -
Wanita Ini Menangis Memohon Diizinkan Polisi Buat Mudik. Instagram @cnnindonesia/@manaberita.

BERSERIPOS.COM – Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Berbagai upaya pun dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 di Indonesia. Salah satunya dengan membuat larangan mudik.

Meski demikian, ternyata ada saja orang-orang yang tetap nekat mudik. Oleh karena itu, pihak kepolisian pun melakukan penyekatan di beberapa titik.

Saat melakukan penyekatan di daerah Tangerang Banten, ada seorang wanita yang tiba-tiba saja menangis ketika hendak diminta putar arah. Ternyata, wanita itu memiliki sebuah alasan yang membuatnya sedih dan tak dapat menahan air matanya.

Berikut ulasan lengkapnya.

Dilansir dari akun Instagram @manaberita, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang pemudik wanita diminta putar arah oleh anggota kepolisian.

Saat diminta putar arah, wanita ini tiba-tiba saja menangis. Berdasarkan keterangan unggahan, peristiwa itu diketahui terjadi di Tangerang, Banten.

Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh akun @cnnindonesia. Video berdurasi 38 detik itu kini telah dilihat lebih dari 81 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Alasannya Sedih Banget

Instagram @cnnindonesia/@manaberita

Wanita dalam video tersebut diketahui akan mudik ke Lampung. Wanita yang tidak memiliki surat bebas Covid-19 itu memiliki alasan kenapa ia sampai menangis. Ternyata, pandemi Covid-19 ini membuatnya terkena PHK sehingga tak ada lagi pemasukan.

Ia pun memohon kepada pihak kepolisian agar diizinkan melintas. Merasa iba dengan wanita tersebut, anggota kepolisian akhirnya memperbolehkan wanita itu untuk melanjutkan perjalanannya menuju kampung halaman.

Banjir Pujian dari Netizen

Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan anggota kepolisian.

“Ya ampun kasian😢 makasih pak pol udaa pengertian 🙌,” tulis akun @fitri_whny25.

“Love you paaak..kadang bekerja pake hati nurani itu perlu. Semoga Allah mudahkan juga segala urusan bapak, dan juga mba nya ❤️,” sambung akun @zeyma.id.

“Semoga lancar perjalanan mbak nya sampe kampung halaman dan pak polisi nya semoga panjang umur banyak rejeki dan sekeluarga selamat dunia akhirat. Aamiin,” imbuh akun @mierza.syfrian.**

 

 

Merdeka.com

Comment