Seluruh ASN/THL dan TKS di Kampar Akan Jalani Vaksinasi Covid 19

oleh -
Ilustrasi (Internet)

BERSERIPOS.COM, Kampar – Pemerintah terus gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19, bukan saja terhadap tenaga kesehatan dan Lansia yang rentan terhadap penyebaran Covid-19, namun juga akan dilakukan Vaksinasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kerja Harian Lepas (THL) dan Tenaga harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Untuk tahap pertama kita jadwalkan dari Satuan Polis Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar, Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar sedangkan OPD lain kita jadwalkan hari berikutnya,” kata kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Dedi Sambudi dalam keterangan tertulis yang diterima Berseripos.com, Ahad 30 Mei 2021.

Ia mengatakan, untuk jadwal vakinasi sudah diagendakan jauh hari sebelumnya, untuk itu diriya menghimbau agar seluruh peserta yang akan menjalani vaksin dapat hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Sebagaimana himbauan dan instruksi Bupati Kampar diiharapkan kepala OPD dan Satgas Covid 19 untuk dapat menghadirkan seluruh staff untuk vaksinasi covid 19 sesuai jadwal,” jelas Dedi Sambudi.**

Comment