Rakor Lintas Sektor Vaksinasi Tahap II, Kadiskes Kampar: Salah Satu Solusi Keluar Dari Situasi Pandemi Adalah Meyakinkan Masyarakat

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Rahmat SKM MKM membuka rapat pertemuan lintas sektor percepatan vaksinasi covid-19 tahap II untuk lansia dan pelayan publik, Selasa (8/6/2021).

Rapat yang digelar di Aula Dinas Kesehatan itu dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau yang diwakili Kasi Surveilans dr.Siska, Direktur RSUD Bangkinang, Direktur Rumah Sakit Swasta, unsur TNI/Polri, dan seluruh Kepala Puskesmas.

Pada rapat tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Rahmat memberikan semangat kepada seluruh unsur yang terkait yang terus bekerja menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar.

“Vaksinasi yang dilakukan saat ini merupakan salah satu solusi untuk keluar dari situasi pandemi, maka dari itu kita harus tetap optimis dan dapat meyakinkan masyarakat sehingga mendapatkan dukungan semua pihak, termasuk mendukung suksesnya vaksinasi khusus para lansia yang sangat rentan terhadap Covid-19,” ucap Rahmat dikutip dari laman facebook milik Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan itu juga Kasi Surveilans dr.Siska juga memaparkan dan membahas tentang kegiatan vaksinasi serta mencari dan solusi agar kendala-kendala yang dihadapi dalam vaksinasi dapat terselesaikan.**

Comment