Pemotongan Tumpeng Warnai HUT PJI di Kejaksaan Negeri Kampar

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arief Budiman, SH.MH beserta jajarannya mengikuti acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia ke-28 Tahun 2021. Syukuran HUT PJI ini bertempat di kantor Kejakasaan Negeri Kampar, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan syukuran HUT PJI ke-28 Tahun 2021 tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng.

Sebelum dilakukannya pemotongan tumpeng, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar beserta jajarannya mendengarkan kata sambutan secara virtual dari Ketua Umum PJI Nasional, Setia Untung Ari Mulyadi, SH, M.Hum serta Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. ST. Burhanuddin., S.H.,M.H.

Pelaksanaan Syukuran HUT PJI ke-28 Tahun 2021, mengambil Tema “Menjaga Marwah Institusi Untuk Terus Berpatisiasi.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual itu juga diikuti oleh seluruh Kejaksaan di wilayah Indonesia.

Menyikapi momentum tersebut, Ketua PJI Cabang Kampar, Arief Budiman mengatakan bahwa kegiatan pemotongan nasi tumpeng itu dilakukan sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang maha Esa.

“Ini wujud sukur kita kepada tuhan yang maha Esa, semoga kita diberi kesehatan dalam menjalankan tugas,” ujarnya usai melakukan pemotongan tumpeng.

Arief megatakan dengan digelarnya sukuran ini dapat meningkatkan kapasitas, kapabilitas, khususnya para Jaksa yang ada di Kejaksaan Negeri Kampar.

Dari pantauan pewarta, kegiatan sukuran HUT PJI tersebut digelar dengan memperhatikan jarak fisik serta memperatikan protokol kesehatan, dengan begitu peserta yang mengikuti sangat terbatas.

Sebelumnya kegiatan itu dimulai, pihak Kejaksaan Negeri Kampar terlebih dahulu mengikuti In House Training Servis Excellence dengan bekerjasama dengan pihak BANK BRI kantor cabang Bangkinang, Hal itu dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas publik.**

(YD)

Comment