Istri Periksa HP Suami, Sang Suami Malah Pukul Istri

oleh -
Ilustrasi.

BERSERIPOS.COM, Kampar – Seorang suami tega memukul istrinya lantaran tak terima handphone miliknya diperiksa oleh istrinya sendiri, akibatnya sang suami harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Kejadian itu terjadi di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Diketahui pria tersebut berinisial RA (25).

RA dilaporkan oleh istrinya lantaran sang istri tak terima diperlakukan dengan kasar hingga memukulnya.

Sang istri merasa tindakan yang dilakukan oleh RA sudah kelewatan alias berlebihan.

RA diduga telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Ia ditangkap pada Jumat siang (18/06/2021) di wilayah Sidomulyo Kota Pekanbaru.

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, MH mengungkapkan kronologi kejadian itu. Ia mengungkapkan bahwa peristiwa ini bermula pada Senin (01/03/2021) sekira pukul 21.00 wib.

Saat itu korban sdri. Sonnya Araren bersama suaminya AR (tersangka) pergi kerumah teman AR di Jalan Kaharudin Nasution Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Sesampai dirumah temannya, istri mengambil HP milik suaminya lalu memeriksa dan menemukan HP suaminya itu ada menghubungi wanita lain.

“Suaminya merampas kembali HP miliknya, namun istri tidak mau menyerahkan hingga suami marah dan memukulnya,” ujar Rusyandi Zuhri Siregar dalam keterangan tertulis yang diterima berseripos.com, Jumat 18 Juni 2021.

Atas perlakuan suaminya itu, sambung Zuhri, istri tidak terima lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siak Hulu pada keesokan harinya, Selasa (02/03/2021) untuk pengusutannya.

Ia mengatakan, setelah dilaporan oleh istrinya, sang suami tidak lagi pulang kerumah yang berada di Desa Kubang Jaya Siak Hulu.

AR juga tidak pernah menemui istrinya lagi semenjak dilaporkan ke pihak berwajib.

Alhasil, setelah mendapat laporan, pihak Kepolisian melakukan penangkapan terhadap AR.

“AR kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya susuai undang-undang yang berlaku,” pungkas Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, MH.**





Comment