Kejari Kampar Komitmen Wujudkan WBK-WBBM

oleh -
Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arif Budiman, SH.MH Usai Melaksanakan Kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar. Selasa (23/3/2021).

BERSERIPOS.COM, Pekanbaru – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kampar masih terus giat mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), hal itu merupakan komitmen bersama dalam mendukung institusinya.

“Saat ini yang paling terpenting adalah pembangunan mindset dari para personil, dari yang biasa dilayani kini harus melayani,” ujar Kajari Kampar, Arief Budiman saat diwawancara Berseripos.com, Sabtu 19 Juni 2021.

Ia mengatakan dalam mendukung program itu pihaknya juga berkomitmen untuk tidak bermain dalam persoalan perkara, apalagi dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dibutuhkan intergritas yang tinggi.

“Ini rangkaian yang diamanakan oleh pemerintah dan ini juga merupakan tahapan dari reformasi biokrasi yang direncanakan oleh pemerintah, jadi harus didukung,” bebernya.

Selain itu, kata Arief, peningkatan dari sektor pelayanan terhadap masyarakat juga mesti tingkatkan dengan baik.

Arief mengakui saat ini pihaknya masih terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan disemua lini. Menurutnya pelayanan yang cepat, tepat dan profesional menjadi salah satu tujuan utama.

“Kita akan meningkatkan pelayanan yang cepat, tepat, dan profesional. Tidak ada yang bermain dalam perkara,” ulasnya dengan tegas.

Dirinya juga mengakui untuk membangun semua itu tidaklah mudah, sikap profesional dan intergritas juga sangat dibutuhkan.

“Jadi setiap apel pagi itu saya cek seluruh personil dan mengingatkan seluruh personil terhadap program pemerintah dalam rangka reformasi biokrasi antara lain yaitu pencapaian wilayah kerja menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” jelas Arief menerangkan.**

(YD)





Comment