Sertijab Terapkan Prokes, Kasi BB di Kejari Kampar Resmi Dijabat Oleh Budi Setya Mulia

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Meski seluruh pegawai serta honorer di lingkungan Kejaksaan Negeri Kampar sudah menjalani vaksinasi, upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Barang Bukti (BB) dan Rampasan Kejari Kampar berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, pagi tadi, Selasa (22/6/2021).

Salah satunya dengan membatasi jumlah peserta yang mengadiri serta menjaga jarak, hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan orang banyak.

Namun dengan penerapan protokol kesehatan upacara berlangsung khitmat.

Dari pantauan pewarta, serah terima jabatan Kasi BB dilakukan di aula setempat dengan dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arief Budiman.

Adapun pejabat yang dimutasi adalah Sri Madona Rasdi, SH,.MH kepada Pejabat baru Budi Setya Mulia, SH,.MH

Sri Madona akan menjabat dengan tugas baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Solok, sedangkan Budi Setya Mulia sebelumnya menjabat Kasubsi Penuntutan di Kejari Jakarta Barat.

Sri Madona sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti (BB) dan Rampasan di Kejari Kampar.

Kajari Kampar Arif Budiman, SH,.MH dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Kejari Kampar.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat bertugas di tempat baru dan selamat datang pula pejabat baru yang datang ke Kejaksaan Negeri Kampar.

“Selamat bertugas ditempat baru dan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas disini, semoga sukses selalu,” ucap Arief.

Ia mengatakan dengan jabatan yang baru ini tentunya ada amanah baru pula yang mesti dijaga dan dilaksanakan. mempunyai tugas ditempat yang baru haruslah dapat menyesuaikan diri.

“Mutasi adalah hal biasa, itu bagian dari penyegaran. Untuk Pejabat yang baru selamat datang dan bertugas di Kejari Kampar dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, banyak pekerjaan yang menanti anda untuk diselesaikan tahun ini khususnya dibagian BB,” kata Arief memungkasi.**

(YD)





Comment