Bupati Kampar Didampingi Forkopimda Lounching Mobil Vaksinasi Keliling

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH didampingi Forkopimda Kabupaten Kampar, Rabu siang (07/07/2021) sekira pukul 11.30 WIB melepas 2 unit Mobil Vaksinasi Keliling Kabupaten Kampar untuk dioperionalkan.

Acara Lounching Mobil Vaksinasi Keliling ini digelar di Halaman Rumah Dinas Bupati Kampar di Jalan Prof. M. Yamin SH Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I.Pol, Kajari Kampar Arif Budiman SH, MH dan Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana SH, MH.

Juga hadir Sekdakab Drs. Yusri MSi, Kalaksa BPBD Kampar Dedi Sambudi SKM, M.Kes, Kasatpol PP Kampar Drs. Nurbit, Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril S.Stp, MSi dan Tim Satgas Gabungan Penanganan Covid-19 Kab. Kampar.

Dalam sambutannya Bupati Kampar menyampaikan bahwa hari ini kita melepas untuk operasional Mobil Vaksinasi Keliling Kabupaten Kampar, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kampar.

Kita ingin semua masyarakat dapat terlayani khususnya untuk vaksinasi, dan nantinya mobil ini akan dioperasionalkan hingga ketingkat desa bersama petugas gabungan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar dari Jajaran Pemda Kampar serta TNI-Polri.

Kita menargetkan 2500 orang perhari warga Kabupaten Kampar untuk Divaksinasi, semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Akhirnya dengan mengucap Bismillah, Bupati Kampar melepas secara resmi Operasional Mobil Vaksinasi Keliling Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar beserta Forkopimda yang hadir juga menyempatkan waktu untuk mengecek secara langsung kondisi mobil Vaksinasi Keliling yang akan dioperasikan ini, beliau berpesan agar fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk kepentingan masyarakat khususnya untuk melayani warga yang akan divaksinasi.**

Comment