Bupati dan Sekda Kunjungi Dinas Kominfo Kampar

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Usai mengikuti kegiatan pencanangan Gerakan Bebas Stunting oleh PKK Kabupaten di Tapung Hulu, Bupati Kampar mengunjungi salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, Rabu, (14/07).

Selain melakukan kunjungan mendadak Catur Sugeng melihat kesiapan Diskominfo Kampar pada kesiapan materi Ekspose Bupati Kampar yang akan disampaikan beberapa waktu mendatang.

Selain di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M. Si kedatangan Bupati Kampar disambut langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP dan para Kabid dan Kasi di Lingkup Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar serta beberapa kepada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kampar.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, Yuricho Efril S.STP.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar, Catur mengatakan bahwa seluruh OPD agar terus memberikan perhatian terhadap prioritas pembangunan kemasyarakatan, kita dituntut dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Buat ide, kreasi dan Inovasi sehingga masyarakat dapat dilayani dengan optimal.

“Kepada Kepala Dinas Kominfo selaku corong pemerintah agar dapat mensosialisasikan terhadap kegiatan pembangunan Pemerintah Kabupaten Kampar,”  ujar Catur Sugeng.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si menyatakan bahwa seluruh OPD dapat memberiikan pelayan kepada masyarakat melalui program kegiatan, walau saat ini terjadi pengurangan anggaran akibat Refocusing, para kepala OPD dapat mengutamakan yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.**





Comment