Bupati Kampar Lantik Pengurus PAIS Periode 2020 – 2025

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Menyambut semangat menghimpun ide ide baru dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah sekaligus mitra bagi pemda Kampar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., secara resmi melantik Pengurus Perhimpunan Alumni IPMK Sumbar (PAIS) Periode 2020 – 2025 Pada Rabu (14/7), Bertempatkan di Aula Kantor Bupati Kampar.

Pengurus PAIS pada tahun ini dinahkodai oleh DR. H. Edi Basri, S.H., M.Si. dengan total pengurus sebanyak 73 orang. Hal ini menyimpan harapan bagi Bupati Kampar terkait keberadaan PAIS di tengah tengah Kampar.

“Saya merasakan ada semangat dan energi positif dari organisasi PAIS, semangat ingin berkolaborasi dalam membangun kebersamaan secara kolektif. Pemda akan mendukung apapun sepak terjang organisasi yang ada di Kampar yang bersifat membangun bagi daerah,” kata Catur dalam sambutannya.

Catur juga mengingatkan perlu menyamakan visi misi semua pengurus agar tercapai tujuan yang dicita citakan oleh organisasi PAIS. Hal ini diamini oleh Ketua PAIS, Edi Basri.

“Keberadaan PAIS hendaknya bisa menstimulus pemikiran pemikiran yang bisa menjadi sumbangsih positif, baik bagi internal organisasi maupun bagi daerah,” kata Edi.

“PAIS hadir untuk menjadi mitra bagi pemda untuk  memberikan ide ide pembangunan daerah dan juga membantu adik adik mahasiswa di sumbar untuk menunjang pendidikannya,” sambungnya.

Acara turut dihadiri oleh Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si, Wakil Ketua I DPRD Siak Fairus, S.Ag., Kaban BKPSDM Kampar Zulfahmi, dan beberapa pejabat teras atas lainnya. Acara kemudian ditutup dengan posesi foto bersama.***





Comment