Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Padang Terekam CCTV

oleh -
Pencurian Celana Dalam di Lubuk Kilangan Padang Terekam CCTV (ist)

BERSERIPOS.COM – Aksi pencurian pakaian dalam wanita yang terjadi di Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) terekam kamera pengawas atau CCTV. Peristiwa ini terjadi Kamis (15/7/2021) dini hari.

Pencurian celana dalam ini dialami oleh warga bernama Fathul Rizki. Pria 27 tahun itu mengatakan, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

“Itu rumah saya. Saya ngontrak. Yang kamera CCTV dipasang di rumah pemilik kontrakan,” kata Fathul dikutip dari langgam.id, Kamis (15/7/2021) sore.

Ia menyebutkan, barang yang dicuri berupa celana dalam itu adalah miliknya dan sang istri. Tak hanya celana dalam, sebuah bra juga diambil pelaku.

“Punya istri saya (dicuri) dan punya saya juga. Entah kenapa dicurinya, entah gila dia. Total yang hilang itu milik celana dalam saya dua, punya istri tiga sama satu BH,” jelasnya.

Fathul mengungkapkan, ketika peristiwa pencurian celana dalam itu dirinya tidak berada di rumah. Kebetulan, istrinya sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang.

“Istri saya lagi dirawat, makanya tidur di RSUP M Djamil. Pas saya pulang pagi, tetangga kasih tau, dilihat CCTV. Ternyata iya, jemuran pada kosong,” ujarnya.

Menurutnya, kejadian ini perdana di lokasi kediamannya. Namun tidak jauh dari situ, pencurian celana dalam kerap terjadi.

“Ini perdana, kalau tempat kakak saya masih di sini lokasinya sering terjadi. Semoga pelaku segera dapat,” tuturnya.**

 

Langgam.id





Comment