Vaksinasi Massal di Kejaksaan Negeri Kampar Sasar 300 Warga

oleh -
Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arief Budiman, SH.,MH.

BERSERIPOS.COM, Kampar – Sambut hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri Kampar menggelar vaksinasi massal kepada ratusan masyarakat di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Senin ,19 Juli 2021.

Kegiatan vaksinasi dimulai pada pukul 09.00 WIB yang melibatkan puluhan petugas dari Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Bangkinang Kota.

Vaksinasi berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan sangat ketat.

Satu persatu peserta mulai menjalani antrian pendaftaran dan menjalani skrining kesehatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arief Budiman mengatakan bahwa vaksinasi merupakan salahsatu rangkaian kegiatan yang sudah dijadwalkan untuk menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke 61, sekaligus mendukung program pemerintah.

“Kita dari pihak Kejaksaan turut membantu program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19, sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun Kejaksaan dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021,” ujarnya saat diwawancara berseripos.com, Senin 19 Juli 2021.

Arief mengakui antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal ini sangat tinggi, hal itu disebabkan jumlah vaksin yang sangat terbatas hingga saat ini.

“Sebelumnya kami sudah mencoba untuk meminta tambahan vaksin dari instansi yang lain, namun jumlah ketersediaan tidak memadai,” tuturnya.

Arief juga menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah daerah yang turut serta membantu kegiatan vaksinasi massal ini. Menurutnya vaksinasi merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan untuk menekan penyebaran covid-19.

“Memang jumlahnya terbatas, kita hanya diberikan 300 Vaksin saja, tapi ini sudah sangat membantu untuk masyarakat yang ingin divaksin,” kata Kajari Kampar memungkasi.** (Yudha)





Comment