Warga Riau Hilang di Hutan Talang Maua, Petani Sempat Lihat Orang Linglung Mondar-mandir

oleh -
Pencarian Orang Hilang di Limapuluh Kota (SAR Limapuluh Kota)

BERSERIPOS.COM – Pencarian terhadap Hasnadi (30), warga Riau yang hilang di hutan Talang Maua, Kecamatan Mungka, Limapuluh Kota terus di lakukan. Korban belum kunjung ditemukan setelah empat hari menghilang.

“Tim melanjutkan pencariaan, saat ini tim SAR gabungan fokus mengarah ke Bukik Andeh arah barat,” kata Komandan SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra, Senin (19/7/2021).

Di tengah pencarian yang dilakukan tim SAR, ada petani yang mengaku melihat keberadaan warga riau yang hilang tersebut. Petani itu melihat seseorang yang diduga Hasnadi mondar-mandir di tengah hutan.

“Bedasarkan tim intelijen SAR diduga survivor sempat terlihat sama warga yang hendak menuju ke ladang, warga sempat melihat adanya seseorang yang linglung mondar-mandir dalam hutan,” ujarnya.

“Setelah dilakukan orientasi peta dan plot area, tim fokus melakukan penyapuan pada area yang sudah di ploting. Bukik Andeh garis lurus berjarak 2 sampai 3 km dari posisi posko,” imbuh Robi.

Diberitakan sebelumnya, Hasnadi hilang di Kecamatan Mungka, Limapuluh Kota sejak Kamis (15/7/2021). Awalnya, Hasnadi berniat menjenguk orang tuanya sakit di Talang Maua. Setelah itu, warga Ujung Batu, Riau itu pamit untuk berziarah.

Makam yang jadi lokasi ziarah itu ditempuh dengan melewati hutan. Namun hingga sore dia tidak kembali pulang sehingga kejadian itu dilaporkan pihak keluarga ke petugas.**

 

 

Langgam.id





Comment