UAS Ceramah di Tanah Datar, Sempatkan Mampir ke Istano Pagaruyung

oleh -
UAS di Istano Pagaruyung (Dok Humas Tanah Datar)

BERSERIPOS.COM – Ustadz Abdul Somad (UAS) menyempatkan diri mampir ke Istano Basa Pagaruyung, Kabupaten Tanah Datar. Kunjungan itu dilakukan UAS usai mengisi kajian di daerah itu.

Moment UAS datang ke Istano Basa Pagaruyung itu disampaikan di akun resmi Humas Pemkab Tanah. UAS datang ke Tanah Datar untuk memberikan cerah kepada para pejabat di daerah itu.

“Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian turut hadir pada Subuh Berjamaah dan kajian terbatas yang diikuti pejabat eselon 2 dan 3 di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar,” demikian disampaikan Humas Pemkab Tanah Datar, Minggu (25/7/2021).

Kajian terbatas itu dilangsungkan di Masjid Nurul Amin Pagaruyung. Humas Pemkab Tanah Datar juga mengunggah moment saat UAS berada di dalam Istano Basa Pagaruyung bersama Bupati dan Wabup Tanah Datar.

Uas tampak mengenakan baju putih dengan celana hitam serta peci. Pakaian dengan warga senada juga digunakan Bupati Eka Putra dan Wabup Richi.

“Usai memberikan ceramah, Bupati dan Wabup menemani Ustadz Abdul Somad mengunjungi Istano Basa Pagaruyung,” tulis Humas Pemkab Tanah Datar.**

 

 

Langgam.id

Comment