Terjadi Ledakan di Mal Margo City Depok, Polisi Masih Selidiki

oleh -
Ledakan terjadi di Mal Margo City Depok, Sabtu (21/8) sore.

BERSERIPOS.COM, Jakarta – Ledakan terjadi di Lantai 1 Margo City, Kota Depok, pada Sabtu (21/8) sore. Belum diketahui penyebab pasti dari ledakan tersebut.

“Benar, penyebabnya masih simpang siur,” ujar Ahmad salah seorang pengunjung.

Menurutnya akibat ledakan itu bagian belakang lantai 1 Margo City, yang merupakan kontruksi gedung baru mengalami kerusakan. Ahmad mengaku tidak mengetahui apakah ada korban jiwa atau tidak, karena dirinya memutuskan segera meninggalkan Margo City.

Sementara berdasarkan video yang beredar di akun Instagram @depok.update terlihat bagian belakang lanta 1 Margo City yang mengalami kerusakan. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hal tersebut.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, Denny Romulo Hutauru, mengatakan, insiden itu terjadi pada Sabtu (21/8) sore. Pihaknya mendapat laporan adanya ledakan dari warga.

“Ada laporan terjadi ledakan di sekitar toilet Mal Margo City Depok gedung baru,” kata Denny ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu.

Denny menyebut, terdapat satu orang korban jiwa dalam insiden ini. “Satu orang luka parah,” ujarnya.

Namun, Denny tak menyebutkan sumber ledakan atau penyebab ledakan. “Sekarang sedang diselidiki oleh Polres Metro Depok,” ucapnya.

Dalam sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial, tampak sebagian bagunan mal Margo City runtuh. Reruntuhannya berserakan dan menimpa sejumlah mobil.**

 

 

Republika.co.id

 

Comment