Ketua Pansus Aset DPRD Sindir Pemkab Kampar, Jangan Marah Kalau Kami Mengatakan “Tuan” Tidak Serius

oleh -

BERSERIPOS.COM, Kampar – Panitia Khusus (Pansus) Bidang Aset DPRD Kampar melakukan cek fisik terhadap kendaraan bermotor di lingkungan Sekretariat Pemda Kampar, hasilnya Pansus menemukan sejumlah kendaraan yang tidak bisa dihadirkan.

“Datanya sudah diserahkan ke Pansus Aset DPRD Kampar. dari 364 unit kendaraan bermotor di lingkungan Sekretariat Pemda Kampar data yang masuk ke Pansus Aset hanya 56 unit yang akan dihadirkan untuk dilakukan cek fisik, nyatanya hanya 33 unit saja yang nampak,” ujar Ketua Pansus aset DPRD Kampar, Muhammad Ansar dalam rekaman video yang diterima Berseripos.com, Senin (30/8).

Dia berpendapat, sejumlah kendaaran yang tidak bisa dihadirkan merupakan suatu bentuk ketidaksempurnaan Pemerintah dalam menangani persoalan penertiban aset.

Terkait hal tersebut, Ansar mengatakan pemerintah jangan tersinggung jika disebut tidak serius dalam hal itu.

“Kita sangat menyayangkan dari 364 unit kenderaan bermotor yang baru bisa terdata Pemda baru 56 unit dan yang mampu dihadirkan hanya 33 unit saja, yang lainnya mana? artinya kan belum sempurna. Jangan marah kalau kami mengatakan tuan tidak serius, karena kami diberikan waktu oleh pimpinan hanya selama tiga bulan untuk bekerja, makanya dipercepatlah datanya agar kita tidak saling menyalahkan,” Sindir Ketua Pansus.** (Yudha)

Comment