Berawal Dari Antar Paket, Cinta Cewek Cantik Berakhir di Pelaminan Sama Kurir

oleh -
Kisah Cinta Cewek Cantik Berakhir di Pelaminan Sama Abang Kurir. Instagram/@kitacek ©2021 Merdeka.com

BERSERIPOS.COM – Tak ada yang tahu soal jodoh, rejeki, dan maut. Semua bisa menghampiri kapan saja.

Layaknya takdir dilalui seorang gadis cantik berikut ini. Siapa sangka, pertemuan dengan jodohnya justru melalui perantara paket.

Kini ia berakhir bahagia di pelaminan bersama sang kurir. Seperti apa kisah selengkapnya? Berikut ulasannya.

Suami Sering Antar Paket

Seorang wanita cantik pemilik akun TikTok @agysa.de membagikan pengalaman manisnya saat bertemu jodoh. Tak menyangka, semua hal itu bermula saat dirinya bertemu kurir pengantar paket yang kerap ke kediamannya.

Kedekatan keduanya kian terjalin saat pria tersebut kerap beristirahat di kediamannya. Hal itu berlanjut saat sang pria meminta nomor telepon untuk menjalin komunikasi.

“Jadi awalnya ya aku sama suamiku itu ya biasa saja, guys. Ya seperti customer pada umumnya, sampai akhirnya dia itu minta nomor aku karena dia sering disuruh istirahat di rumahku untuk minum kopi dan diajak ngobrol,” katanya.

“Sampai pada akhirnya kita chatting dan berujung ke datingguys. Pertama kali date itu aku diajak ke pernikahan temannya, nah di situ aku mau saja karena gabut,” sambungnya.

Kian Dekat

Komunikasi dan kedekatan yang kian terjalin akhirnya membuat hati wanita cantik itu luluh. Pada tahun 2019, ia pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan sang kurir.

“Dari situ ya sudah kita mulai dekat gitu, sering ketemu dan dia sering mengirim paket ke rumah gitu. Jadi ya sudah aku ketemu terus sama dia,” ungkapnya.

“Ya sudah, kita menjalin hubungan dan jalan terus. Lama kelamaan akhirnya jadian di tahun 2019,” sambungnya.

Mantap ke Jenjang Pernikahan

Menjalin hubungan tentu saja tak semulus yang dikira. Ada berbagai rintangan dan hambatan yang ditemui keduanya hingga membuat hubungan mereka sempat terputus. Namun takdir tetap berkehendak keduanya memang lah jodoh.

Sampai akhirnya sang pria kurir tersebut meminta wanita cantik itu untuk menikah dengannya. Sempat meragu, namun semua hal itu lantas sirna. Kini, keduanya pun telah berhasil menapaki jenjang pelaminan dengan bahagia.

“Sebenarnya kita sudah pernah putus beberapa bulan, loss contact juga sempat, tapi kalau sudah mah jodohnya ya pasti balik lagi ya. Sampai akhirnya dia ngajak untuk menikah,” paparnya.

“Dia memang sudah ada rencana untuk menikah, tapi aku belum. Tapi gak tahu kenapa ya, mungkin sudah jodoh dari Allah jadi ya sudah,” ceritanya.**

 

 

 

Merdeka.com

Comment