Atlet Peraih Medali Emas, Leani Ratri Oktila Akan Disambut Meriah Oleh Pemkab Kampar

oleh -
Peraih medali perak Bulu Tangkis SL4 Tunggal Putri, Leani Ratri Oktila dari Indonesia berpose di podium Paralimpiade Tokyo 2020, Stadion Nasional Yoyogi, Tokyo, Jepang, Ahad, 5 September 2021. Leani berhasil mempersembahkan tiga medali bagi Indonesia, dua emas dan satu perak dalam pesta olahraga Paralimpiade Tokyo 2020. REUTERS/Athit Perawongmetha

BERSERIPOS.COM – Pemerintah Kabupaten Kampar beserta jajaran akan sambut Leani Ratri Oktila Atlit Bulutangkis Peraih Medali Emas  Paraliampiade Tokyo, Jepang Asal Kabupaten Kampar.

Leani Ratri Oktila melambungkan nama Indonesia Provinsi Riau Khususnya Kabupaten Kampar di pentas Paralimpiade Tokyo 2020, pertarungan tertinggi para atlet penyandang disabilitas (parasports).

Hal tersebut dibahas pada rapat rencana penyambutan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si di kediaman rumah dinas Sekda Kampar, Sabtu, 18/9/2021.

Kedatangan Atlit Paraliampade asal Kampar akan dijadwalkan pada hari senin, 20/9/21 sesudah shalat Ashar.

“Nantinya Atlit Paralimpiade ini akan di arak keliling Kota Bangkinang, di awali dengan penyambutan di Batu Belah kemudian akan kita arak keliling kota, jalan M Yamin-Datuk Tabano-A Yani langsing menuju Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.

Iring-iringan juga di ikut sertakan calempong oguong, Koni, NPC, yang nantinya akan disambut oleh Bupati Kampar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar yang dilanjutkan dengan penyerahan Bonus dari Pemda Kampar kepada Leani Ratri Oktila oleh Bupati Kampar.

“Penyambutan ini tetap kita lakukan dengan protokol kesehatan, dan kita juga akan adakan jumpa pers Bupati Kampar dan Atlit bersama wartawan usai acara di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, “ucap Yusri.

Leani Ratri Oktila merupakan peraih dua medali emas dan 1 Perak pada Ajang Paralimpiade Tokyo 2020 yang merupakan atlit NPC asal Kabupaten Kampar Provinsi Riau.**

Comment