Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, Polisi Masih Periksa Sopir Truk

oleh -
Kecelakaan di jalur Padang-Bukittinggi. [dok. Polres Bukittinggi]

BERSERIPOS.COM – Polisi telah mengevakuasi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Padang-Bukittinggi kawasan Sungai Buluah, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatra Barat (Sumbar).

Kendaraan yang dievakuasi ini di antaranya truk tronton dan minibus Avanza yang masuk ke kolam. Evakuasi juga dilakukan terhadap minibus PO Tanjung Jaya yang terperosok ke sawah.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, lima unit mobil dan dua sepeda motor ditabrak truk tronton. Polisi pun masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk tronton diketahui berinisial S (40).

“Kami masih memeriksa untuk meminta keterangan dari sopir truk tronton. Pemeriksaan belum selesai. Tapi tidak kami tahan,” kata Kanit Lakalantas Polres Bukittinggi, Iptu M Ikhsan dikutip dari langgam.id, Minggu (19/8/2021).

Ikhsan mengatakan akibat kecelakaan ini terdapat delapan korban yang dirawat di sejumlah rumah sakit. Para korban mengalami luka-luka.

“Tidak ada korban jiwa, korban luka-luka delapan orang. Dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Seperti diketahui, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Selain menabrak sejumlah kendaraan, truk tronton juga menghantam dua warung milik warga yang berada di pinggir jalan.**

 

 

 

 

Langgam.id

Comment