Tiba di Tanah Kelahiran, Atlet Batminton Leani Ratri Oktila Dapat Bonus Rp 300 juta

oleh -

BERSERIPOS.COM – Setelah mendapat bonus dari Presiden Joko Widodo dan Gubernur Riau, Syamsuar, M. Si, Atlet Batminton Leani Ratri Oktila juga mendapat bonus yang langsung diserahkan oeh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto sebesar Rp 300 juta.

Kedatangan atlet Badminton kelahiran Siabu, 6 Mei 1991 juga sambut dengan antusias oleh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar.

Leani Ratri Oktila merupakan altet yang berhasil meraih 2 Medali Emas dan 1 Medali Perak di Paralimpiade Tokyo 2020.

Setiba di Kampar Leani disambut oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto SH dampingi Ketua DPR Kampar M Faisal, Ketua KONI Kampar Surya Darnawan, Sekda Kampar Drs Yusri, M. Si, Ketua NPC Kampar Zulkifli.

Saat itu pula Leani mendapat bonus sebesar Rp 300 juta yang langsung diserahkan oleh Bupati Kampar.

Usai menyerahkan bonus, Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Leani berkat kerja kerasnya bisa mengibarkan bendera Merah Putih di Tokyo.

“Ini adalah hadiah untuk Indonesia serta khusus untuk masyarakat Kampar, Leani sendiri yakni masyarakat Kabupaten Kampar. Semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda lainnya, di mana semua kita bisa memiliki kesempatan dan peluang untuk bersaing di Dunia Internasional. Hal ini telah dibuktikan oleh Leani melalui olahraga bidang Badminton,” kata Catur, Senin (20/9).

Menanggapi itu, Leani juga mengatakan bahwa keberhasilan yang ia capai merupakan keberhasilan yang dapat dijadikan motivasi bagi bagi adik-adik dan pemuda lainnya.

Tak hanya dicabang Batminton, Leani mengatakan pemuda pemudi dapat berpeluang pada bidang olahraga lainnya, seperti pendidikan dan kesenian.

“Yang jelas kita semua memiliki peluang dan kesempatan apabila kita benar sungguh – sungguh dalam satu profesi,” ujarnya.

Disisi lain, Leani juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar yang telah mempersiapkan sambutan kedatangannya di tanah Kelahiran.

“Saya merasa diagungkan, saya bangga menjadi anak Kampar,” ungkap Leani.**

Comment