Warga Kampar Heboh, Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Dalam Parit

oleh -

BERSERIPOS.COM – Warga Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang wanita tak dikenal di dalam parit dengan posisi telungkup, Minggu (26/09/2021).

Jasad wanita itu ditemukan di Parit Ladang Tumbotuong Dusun 2 Kapur Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Riau.

Korban pertama kali ditemukan oleh Anton, warga Desa Naga Beralih.

Saat itu Anton hendak memancing disekitar TKP lalu tercium olehnya bau busuk yang menyengat. Setelah dicari sumber bau busuk tersebut terlihat olehnya jasad seseorang dalam parit dengan posisi telungkup.

Mendapati hal itu, Anton kemudian memberitahukan hal tersebut kepada Kades Naga beralih, Razali.

Razali yang mendapat kabar dari warganya lalu langsung menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Kampar.

Penemuan jasad wanita itu juga sempat membuat heboh warga sekitar. Mereka berbondong bondong menyaksikan langsung di lokasi penemuan jasad tersebut.

Banyak warga yang tidak mengenali jasad wanita itu. Warga menduga jasad tersebut bukanlah penduduk desa tempatan.

Dikutip dari rilis resmi Polres Kampar, sebelumnya warga pernah melihat Mrs. X ini hilir mudik disekitar Desa Sendayan seorang diri.

Warga juga menduga Mrs. X ini seperti orang dalam ganguan Jiwa lantaran berbicara sendiri.

Polisi ke Lokasi

Personel Polsek Kampar bersama Tim Inafis dari Satreskrim Polres Kampar yang datang ke lokasi kejadian, mengidentifikasi korban dan melakukan olah TKP.

Dari hasil pengecekan, tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban, lalu membawa jasad Mrs. X ini ke RSUD Bangkinang sekaligus memintakan Visumnya.

Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan mayat Mrs. X ini. Ia mengungkapkan bahwa korban merupakan seorang wanita berusia sekitar 65 tahun.

“Rambutnya sudah beruban. Saat ditemukan jasad itu mengenakan celana trening warna abu-abu,” ujarnya.

Ia juga memberitahukan kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar dapat menghubungi pihaknya ataupun RSUD Bangkinang untuk dilakukan pengecekan.

“Yang merasa kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri tersebut agar bisa datang ke RSUD Bangkinang untuk mengeceknya, atau menghubungi pihak Polsek Kampar” kata Kapolsek.**

Comment