Niat Ingin Nolong, Bocah Ini Malah Disekap dan Motornya Dirampas

oleh -
Pelaku penyekapan dan perampasan bocah di Kota Bima (foto: Dok Polres Bima Kota)

BERSERIPOS.COM – Bocah di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) jadi korban penyepakan hingga perampasan. Niatnya menolong seseorang yang menumpang justru berujung musibah.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra mengatakan, tragedi itu terjadi pada Kamis (30/9/2021). Saat itu, korban yang melintas di jalan lintas Penaraga-Penatoi, tetiba ditahan pelaku.

Lalu pelaku dibonceng korban yang katanya minta diantar di Rabangodu. Belum sampai ditujuan, pelaku melancarkan aksi jahatnya.

Pelaku langsung menarik dan menyekap korban di dalam rumah kosong. Setelah itu langsung kabur bersama sepeda motor yang bukan miliknya.

“Kini pelaku IL (22) dan barang bukti telah diamankan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” kata Rayendra dikutip dari portal resmi Humas Polri, Sabtu (2/10/2021).

Pelaku merupakan seorang pengangguran asal Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima. Dia pun ditangkap di rumah temannya di Rabangodu, Kecamatan Raba Kota Bima.

“Pelaku bersembunyi di plafon rumah temannya. Tim berhasil menangkapnya tanpa perlawanan,” katanya.

Saat ditanya barang bukti sepeda motor yamaha Jupiter milik korban, ternyata telah digadai. Tim Puma langsung menuju TKP gadai motor di wilayah Pane Kota Bima, untuk menyita barang bukti.**

 

 

 

 

 

 

Inews.id

Comment