Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kampar Riau, Kondisinya Mengerikan

oleh -
Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kampar, Riau.

BERSERIPOS.COM – Warga Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di KM 10 Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan, Lingkungan Koto Sungai Tonang Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, Kampar, Riau, Minggu pagi (10/10/2021).

Berdasarkan informasi dari pihak Kepolisian Polsek Bangkinang Kota, sekira pukul 06.00 WIB Ketua RT 01 Lingkungan Koto Sungai Tonang, Samsuar didatangi oleh seorang warga, Pramono.

Pramono memberi kabar bahwa ada sesosok mayat dipinggir jalan raya KM 10 Lingkungan Koto Sungai Tonang Kelurahan Pasir Sialang.

Mendapat informasi itu, Samsuar langsung menghubungi Ketua RW dan kemudian mereka langsung mendatangi lokasi.

Informasi yang didapat itu juga disampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Sialang Aiptu Alinur.

Aiptu Alinur kemudian segera datang ke TKP.

Dari hasil pantauan mereka, saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan tangan terikat kebelakang dan kaki juga terikat. Selain itu pada lehernya masih menempel tali bekas jeratan.

Korban mengenakan baju kaos lengan pendek warna hitam campur biru dengan motif garis putih dan juga ada tulisan OFF dan ALL.

Diperkirakan usia usia korban sekitar 25 tahun.

Dari informasi sementara, diduga jasad pria ini merupakan korban pembunuhan yang terjadi ditempat lain lalu jasadnya dibuang ke daerah tersebut.

Warga sekitar yang melihat jasad korban itu juga tidak ada yang mengenalinya.

Kapolsek Bangkinang Kota IPTU Khairil SH membenarkan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas itu.

Ia mengatakan bahwa saat ini jasad pria itu sudah dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk dilakukannya Visum.

Pihaknya telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Saksi juga kita data serta melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Terkait identitas korban saat ini masih belum diketahui dan dalam tahap penyelidikan,” ujarnya dalam keterangan tertulis.**(YD)

Comment