Karang Taruna Kampar Bantu Anggota yang Terkena Kanker Otak

oleh -

BERSERIPOS.COM – Ketua Karang Taruna Kabupaten Kampar Umarul Fatah Adikara, menjenguk dan memberikan bantuan kepada Imam Safi’i (25) warga Desa Tapung Makmur, Tapung Hilir, Kampar, Riau, Senin (11/10/2021).

Imam Safi’i merupakan pejuang pengurus Karang Taruna Tunas Bakti Tapung Hilir yang didiagnosa penyakit kanker otak.

Sudah hampir satu bulan Imam dirawat, saat ini Ia masih terbaring koma dan harus terus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Selain Karang Taruna Kampar, hadir juga Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri, ST dan pengurus Rumah Zakat untuk memberikan sedikit bantuan uang bertujuan meringankan beban keluarga imam.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga. Apalagi menjenguk orang yang sakit juga bisa menjaga tali silaturahmi antar sesama dan juga dapat mempererat rasa solidaritas yang tinggi,” ucap Dhika.

Dikatakan Dhika, kondisi Imam saat ini masih dalam keadaan sangat lemah, usia yang masih tergolong muda ia sudah didiagnosa menderita penyakit radang otak.

“Atas dasar kemanusiaan dan solidaritas organisasi kami mengajak teman-teman memberikan uluran tangan untuk membantu pengobatan Imam,” ajak Dhika.

Dhika juga turut mendo’akan semoga Allah SWT mengangkat segala penyakit Imam sehingga pulih kembali.

“Kami mendo’akan semoga diberikan jalan kesembuhan untuk Imam. Beliau ini orangnya baik, pekerja keras,” terangnya.

Untuk membantu meringankan beban keluarga Imam, Dhika juga mengajak masyarakat agar turut membantu dengan mendonasikan sedikit rezekinya melalui rekening Bank Mandiri 1080021334991 atas nama Muhammad Fiandri atau bisa menghubungi langsung +62 852-7882-6584.

Nursaid mengucapkan banyak terima kasih kepada Karang Taruna Kampar dan Riau yang telah menyempatkan diri untuk menengok dan memberikan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan Karang Taruna beserta anggota kepada kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak – bapak,” ucap Nursaid.

 

Penulis: Fauzi

Comment