Wanita Tewas Tanpa Busana di Hotel Holiday Pekanbaru, Pegawai Sempat Dengar Ada Keributan

oleh -

BERSERIPOS.COM – Sebelum ditemukan tewas di kamar 241 Hotel Holiday Jalan Tanjung Datuk Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Kamis (14/10/2021), Par (45) dan teman prianya telah terlibat keributan mulut sewaktu check in di hotel.

Hal itu diungkapkan oleh kesaksian pegawai hotel ke pihak kepolisian ketika dimintai keterangannya saat olah TKP berlangsung.

Dikatakan mereka, Par dan LS alias Limin (35), check in di kamar 241 Hotel Holiday, Rabu (13/10/2021) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat mereka chek in menurut kesaksian pegawai hotel, korban dan teman prianya tersebut sudah terlibat percek-cokan mulut.

Lalu, setelah keduanya menginap di kamar 241 yang berada di lantai ll, pada Kamis (14/10/2021) siang, sekitar pukul 11.30 WIB, Limin sempat keluar hotel seorang diri dan tidak kembali lagi hingga saat korban ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana diatas tempat tidur.

Penemuan jenazah warga Jalan Kakap IV Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru tersebut diawali dari kecurigaan petugas Room Boy bernama M Rifasya (21) ke kamar 241 yang berada di lantai ll terkait jadwal chek out korban. Kemudian saat pintu kamar diketok tidak direspons.

Selanjutnya M Rifasya menuju ke reception dan mengajak Riski Yuliansyah (21) untuk kembali mengecek kamar 241 dengan membawa kunci cadangan untuk membuka pintu.

Begitu pintu kamar dibuka, mereka kaget melihat korban sudah dalam kondisi tewas tergeletak diatas tempat tidur dengan posisi telentang tanpa busana dengan tubuh ditutupi sprei.

“Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam kondisi terlentang tanpa busana dengan tubuh ditutupi sprei,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan luka dileher korban dan sejumlah barang bukti lainnya.**

 

 

 

 

 

 

Riaueditor.com

Comment