Bunuh Istri Muda yang berusia 17 Tahun, Seorang Kakek Serahkan Diri ke Polisi

oleh -
Ilustrasi

BERSERIPOS.COM – Kakek yang membunuh istri muda berusia 17 tahun menyerahkan diri ke polisi. Pelaku sempat kabur ke perbatasan daerah mengendarai motor korban, namun selalu diliputi rasa menyesal dan ketakutan.

Pelaku bernama Udin (60) tega membunuh istrinya Selvi (17) karena cemburu buta. Aksi sadis ini terjadi di rumah mereka, Jalan Kijang, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan sejumlah luka tikamannya. Dari hasi penyelidikan pelakunya merupakan suami korban, karena yang bersangkutan melarikan diri membawa motor.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengatakan, pelaku pembunuhan merupakan suami korban. “Usai melarikan diri dengan mengunakan sepeda motor milik korban, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke polisi di perbatasan Kabupaten Barru,” katanya dikutip dari inews.id Kamis (11/11/2021).

Kepada polisi, pelaku mengakui tega menghabisi nyawa istri mudanya ini karena cemburu buta. Saat ini penyidik kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Udin, untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP).**

Comment