Kabar Duka, Pengamat Musik Bens Leo Tutup Usia

oleh -
Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Pengamat musik kondang, Bens Leo, meninggal dunia karena Covid-19, Senin (29/11/21)

BERSERIPOS.COM – Kabar duka datang dari dunia musik. Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo atau dikenal dengan sapaan Bens Leo meninggal dunia pada usia 69 tahun.

Bens Leo tutup usia pada pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati pada Senin (29/11). Melalui berita duka, pihak keluarga besar meminta para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan Bens Leo ke tempat peristirahatan terakhir dengan iringan doa dari rumah masing-masing.

“Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan menaati protokol kesehatan Covid-19,” tulis dalam berita duka dilansir dari kontan.co.id

Sebelumnya, Bens Leo harus menjalani perawatan intensif di RS Fatmawati karena sesak nafas dan kesulitan untuk tidur.

Sebagai mana disampaikan oleh rekannya Nini Sunny melalui akun Instagram-nya, @ni2sunny.

“Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya, masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37,” tulis Nini Sunny dikutip Kompas.com, Selasa (23/11/2021).

Tak hanya Bens Leo, sang istri serta anaknya juga ikut terinfeksi Covid-19.

“Sedangkan Mbak Pauline, isteri Mas Bens dinyatakan OTG, dan juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Mas Bens,” tambahnya.

“Addo, anak semata wayang dari Mas Bens mengalami batuk batuk dan hasil pcr nya(+). Pagi ini masuk rawat di RS Fatmawati sudah dilakukan check lab dan rontgen, masih menunggu hasilnya,” tulisnya lagi.**

Comment