Pengendara Motor Tewas Terjatuh dari Flyover Pasar Pagi Arengka, Diduga Mengantuk

oleh -
Pengendara terjatuh di Fly over pasar pagi Arengka, Pekanbaru/foto:screenshoot.

BERSERIPOS.COM – Pengendara sepeda motor ditemukan tewas usai terjatuh dari fly over Simpang Pasar Pagi Arengka, Rabu (1/12/2021). Diketahui pengendara motor tersebut bernama Gito itu ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas.

“Warga di sini bilang karena kecelakaan, karena korban terjatuh ke bawah fly over menggunakan helm. Namun ada juga yang bilang korban melakukan aksi bunuh diri,” ucap warga sekitar bernama Rizky dikutip dari riauin.com, Rabu (1/12)

Sementara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban nomor polisi BM 3987 ND masih berada di atas jembatan fly over.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Ispikar saat dikonfirmasi mengatakan, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal akibat mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan fly over.

“Pengendara sepeda motor itu diduga mengalami kecelakaan tunggal. Ia mengantuk dan menabrak pembatas jalan sehingga terlempar ke bawah,” ujar Aspikar, Rabu (1/12/2021).

Korban terjatuh ke bawah tampak masih menggunakan helm, namun helm yang digunakan korban terlepas. Dilokasi kejadian, polisi menemukan kerusakan body pada bagian kiri sepeda motor korban. Ini mengindikasikan telah terjadinya tabrakan ke pembatas jalan.

Akibat kejadian tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia dan dibawa ke rumah sakit Sansani Pekanbaru. Untuk memastikan penyebab kecelakaan, saat ini petugas sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).**

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: riauin.com

Comment