Korban Terakhir yang Tenggelam di Sungai Kampar Akhirnya Ditemukan

oleh -

BERSERIPOS.COM – Korban ketiga yang hanyut di sungai Kampar akhirnya berhasil ditemukan. Korban ditemukan cukup jauh dari lokasi awal kejadian.

Petugas gabungan telah melakukan pencarian sejak ketiga korban kakak beradik dikabarkan hilang terseret arut sungai Kampar pada di Jumat siang (03/12/2021) di wilayah Desa Terantang Kecamatan Tambang, Kampar, Riau.

“Alhamduliah korban terakhir sudah ditemukan pada pukul 21:00 malam tadi. Korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa,” Kepala Pusdalops BPBD Kabupaten Kampar, Adi Candra kepada berseripos.com, Sabtu (4/12).

Adi mengatakan Korban ditemukan cukup jauh dari lokasi awal peristiwa hanyutnya ketiga korban itu.

Dari Awal kejadian, Kata Dia, petugas gabungan berjibaku melakukan pencarian dibantu oleh masyarakat setempat.

“Jadi korban ditemukan sekitar 100 Meter dari lokasi awal. Saat ini korban langsung dibawa ke rumah duka,” beber Adi Candra.

Tiga kakak beradik dikabarkan hanyut terseret arus Sungai Kampar, pada Jumat siang (03/12/2021) di wilayah Desa Terantang Kecamatan Tambang, Kampar, Riau.

Dari informasi, ketiga korban hanyut ini adalah Wulan (Pr 20), Naila (Pr 5) dan Yusuf (Lk 3). Ketiganya adalah anak kandung dari pasangan suami istri Edi Sukamto (50) dan Yelpi (50) warga Perumahan Permata Asri Dusun V  Desa Kualu Kecamatan Tambang, Kampar.

Petugas gabungan melakukan pencarian untuk menemukan ketiga korban tersebut.

Dua korban berhasil ditemukan pada Sabtu dini hari. Korban pertama yang ditemukan adalah Wulan (Pr 20).

Wulan ditemukan sekitar pukul 00.26 WIB, kemudian Yusuf (Lk 3) ditemukan sekitar 06.30 WIB. Dan yang terakhir Naila (Pr 5).**

(YD)

Comment