Satpol PP Kampar Terbaik se-Indonesia, Terima Penghargaan Dari Dirjen Bina Adiministrasi Kewilayahan Kemendagri

oleh -

BERSERIPOS.COM – Satuan Polisi Pamong Praja, (Satpol PP) Kabupaten Kampar menerima penghargaan dari Dirjen Bina Adiministrasi Kewilayahan Kemendagri Dr Syafrizal ZA. M.Si.di Jakarta, Kamis, (9/12).

Penghargaan itu diberikan sebagai Sat Pol PP yang paling Aktif dari Sat pol PP se_Indonesia dalam melaporkan kegiatan Penegakkan Perda dan Perkada Tahun 2021.

Dikutip dari diskominfo Kampar, Dirjen Adwil Kemendagri, Syafrizal mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini dirinya berharap agar seluruh Sat Pol PP se-indonesia termotivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai SatPol PP terutama dalam Penegakkan Perda dan Perkada serta peran Sat Pol PP sebagai Duta Perubahan Prilaku dalam Penagulangan Covid-19 di Indonesia.

“Ini merupakan motivasi bagi seluruh Satpol PP se_Indonesia,” ujar Syafrizal

Sementara itu, Kasatpol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kemendagri atas telah diberikanya penghargaan sebagai Satpol PP terbaik se-indonesia.

Menurutnya, apa yang telah didapat ini tak lepas dari dukungan semua pihak termasuk Bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH dan Sekertaris Daerah Drs. H. Yusri, M.Si.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH dan Sekertaris Daerah Drs. H. Yusri, M.Si atas Pembinaan selama ini. Tak lupa juga saya ucapan terimakasih atas supervisi dari Pemerintah Provinsi Riau melalui Kasat Pol PP Provinsi Riau. Piagam ini akan kami dedikasikan kepada Kabupaten Kampar serta seluruh Keluarga Besar Satpol PP Kampar,” ucap Nurbit.**

Comment