Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia Saat Hendak Salat Jumat

oleh -
Wali Kota Bandung Oded M Danial.(KOMPAS.com/PUTRA PRIMA PERDANA)

BERSERIPOS.COM – Wali Kota Bandung, Oded M Danial, dikabarkan tutup usia siang ini, Jumat (10/12). Oded meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung.

Dikutip dari merdeka.com, di lingkungan Pemkot Bandung menyebut, sedianya Oded akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Mujahidin Jalan Sancang.

Sumber itu menyebut, setibanya di masjid Oded yang sudah berwudhu mengerjakan salat Sunah. Belum lagi tuntas menyelesaikan salatnya, Oded tiba-tiba jatuh pingsan. Sesegera mungkin Oded dibawa ke rumah sakit. Kabarnya, dalam perjalanan ke rumah sakit, Oded mengembuskan napas terakhir.

Sebelum menuju Masjid Mujahidin, pagi tadiOded sempat melakukan serangkaian kegiatan. Dia sempat menerima Laporan Dewan Pengawas Perumda BPR Kota Bandung di Pendopo Balai Kota Bandung pukul 10.30 Wib.

Terpisah, Direktur RS Muhammadiyah, Kautsar Boesoirie menyebut Oded tiba di rumah sakit dalam keadaan terpasang oksigen memakai ambulans sekitar pukul 11.45 Wib.

“Langsung masuk UGD dan diperiksa namun denyut nadi sudah tidak teraba. Waktu kita ke sini beliau sudah meninggal. Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan meninggal (diduga serangan jantung) sekitar 11.55 Wib,” kata Kautsar.

Dia mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Oded.

“Kami dari pihak Rumah Sakit Muhammadiyah menyatakan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas berpulang Mang Oded yang kita cintai bersama,” jelasnya.**

 

 

 

 

 

 

 

 

Merdeka.com

Comment