Terpilih Menjadi Ketua, Azwan: ISSI Akan Berikan Pembinaan Terbaik Bagi Atlet Atlet Berprestasi

oleh -

BERSERIPOS.COM – Ir. Azwan, M.Si secara terpilih menjadi Ketua ISSI Kampar Periode 2021 – 2024. Keputusan itu berdasarkan Musyawarah Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kampar, (12/12/21) di Balkon Cafe Bangkinang.

Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten ISSI Kampar telah sesuai dengan AD/ART dan mekanisme yang ada. Seluruh peserta antusias mengikuti seluruh rangkaian Musyawarah.

Musyawarah Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kampar, (12/12/21) di Balkon Cafe Jl. A. Yani Bangkinang dibuka oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Pengurus Provinsi ISSI Riau, Darmansyah. Sementara untuk pelaksanaan Musyawarah Kabupaten dipimpin oleh Wakil Sekretaris Umum Pengprov ISSI Riau, Muslim Hadi.

Musyawarah yang berjalan lancar dan sukses tersebut, berhasil memilih Ir. Azwan, M. Si sebagai Ketua Umum ISSI Kabupaten Kampar periode 2021-2024. Azwan terpilih secara aklamasi usulan dari seluruh peserta Musyawarah yang merupakan utusan dari seluruh komunitas sepeda yang bernaung di ISSI Kampar.

Seusai menutup secara resmi Musyawarah Kabupaten  Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kampar, Muslim Hadi berharap ISSI Kampar dapat lebih maju dan dapat melaksanakan seluruh program dan agenda-agenda organisasi.

Muslim menghimbau, agar ketua yang baru terpilih dapat segera melakukan konsolidasi organisasi. Setelah dilantik nanti, ISSI Kampar diharapkan dapat segera melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk menyusun seluruh rencana program-program ISSI Kampar ke depan.

“Program prioritas ISSI ke depan adalah program pembinaan atlit. ISSI diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi. Serta dapat melahirkan atlit yang melek terhadap teknologi dengan sport sains,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua ISSI Kampar terpilih, Ir. Azwan, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musyawarah Kabupaten ISSI Kampar yang telah memberikan amanah kepada dirinya. Namun, tanggung jawab mulia ini membutuhkan kerjasama yang utuh dari seluruh pengurus yang ada.

Azwan juga menyampaikan, bahwa pengurus ISSI Kampar kedepan adalah orang yang terampil dan mau bekerja sama. “Pengurus adalah orang yang terampil mengurus ISSI dengan baik,” sebutnya.

Azwan berharap, ISSI Kampar ke depan dapat berkiprah dengan prestasi para atlit terbaik, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional. ISSI akan memberikan pembinaan terbaik kepada atlit-atlit berprestasi.

Ia juga mengajak seluruh pengurus dan anggota ISSI Kampar agar dapat menghidupkan olahraga sepeda di tengah masyarakat Kampar. Dengan membumikan olahraga sepeda di Kabupaten Kampar, diharapkan lahirnya atlit-atlit terbaik di negeri Serambi Mekkahnya Provinsi Riau.

Sementara itu, mantan Ketua Umum ISSI Kabupaten Kampar, Arfis Lindra mengatakan, bahwa Azwan adalah sosok ketua baru yang diyakini bakal mampu memajukan ISSI Kabupaten Kampar. Azwan adalah pecinta dan orang yang aktif dalam kegiatan olahraga sepeda.

“Dengan kemampuan dan kepiawaian Azwan dalam berorganisasi, ditambah dengan jabatan Azwan sebagai Pejabat Tinggi Pratama dalam pemerintahan Kabupaten Kampar, diyakini ISSI Kampar akan lebih maju dan berkembang di negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau ini,” kata Arfis.

Arfis juga menjelaskan dengan dinahkodai oleh Azwan, ISSI Kampar dapat melahirkan atlit-atlit sepeda berprestasi, baik ditingkat kabupaten, provinsi, nasional, bahkan internasional.

Comment